Jakarta, 12 Maret 2019 – Direktorat Kalaikudaraan Pengoperasian Pesawat Udara menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan IPI yang baru, priode 2019-2022 hal ini di ungkapkan Capt. Avirianto Selaku Direktur DKPPU dalam sambutannya saat menerima kunjungan Audiensi Presiden IPI Capt. Iwan ST beserta perwakilan badan pengurus di kantor DKPPU.

Disampaikan juga oleh Capt. Avirianto dengan adanya IPI di harapkan akan terbentuk kerjasama untuk membahas regulasi- regulasi antara lain ; external load helicopter, singwl engine mountain, umur pesawat dll.

Dan kedepannya diharapkan dapat terbentuk Focus Group Discussion bersama pihak pihak terkait, untuk membahas hal hal yang berhubungan dengan penerbangan baik dari segi regulasi maupun topik lain nya termasuk yang berkaitan antara penerbangan sipil dan militer.

Pada kesempatan ini juga capt. iwan menyampaikan apresiasi untuk semua dukungan DKPPU sehingga dapat terlaksana kongres ke IV, dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru disertai visi dan misi ikatan pilot indonesia kedepan

Terakhir disampaikan oleh Capt. Iwan ST bahwa IPI menyambut baik dan siap mendukung usulan dari DKPPU dalam rangka menjadikan penerbangan indonesia menjadi lebih baik.

WhatsApp chat