Jakarta 27 Maret 2019- Ikatan Pilot Indonesia menyampaikan apresiasi kepada IATCA DPC JAKARTA atas dukungan dan partisipasi sehingga kongres ke -IV Ikatan Pilot Indonesia dapat terlaksana, hal itu disampaikan oleh Presiden IPI Capt.Iwan ST, dalam sambutannya yang diterima langsung oleh Ketua DPC IATCA JAKARTA Bpk. M. sobri berserta perwakilan badan pengurus.

Presiden IPI Capt. Iwan ST dalam paparan nya juga menyampaikan tentang visi & misi Ikatan Pilot Indonesia serta memperkenalkan kepengurusan Ikatan Pilot Indonesia Priode 2019-2022, dimana dalam kepengurusan yang baru ini, IPI memiliki satu komite terkait Air Traffic Services yaitu Komite ATS, dengan adanya komite ini diharapkan nantinya IPI & IATCA dapat menjalin kerja sama antar organisasi yang pada akhirnya dapat memberikan sebuah rekomendasi tentang hal hal terkepada Regulator dan pihak lainnya, yang berhubungan dengan kegiatan pengaturan dan pengendalian lalulintas udara.

Diakhir pertemuan Capt. Iwan ST menyampaikan IPI & IATCA sebagai sebuah organisasi profesi diharapkan dapat bersinergi demi mewujudkan penerbangan Indonesia yang lebih baik

WhatsApp chat