Jakarta 01 April 2019 – Ikatan Pilot Indonesia melakukan audiensi dengan Komite Nasional Keselamatan Transportasi, dalam penyampaiannya Capt. Didit Dwiyatno Selaku Chairman Komite AGE ikatan Pilot indonesia menyampaikan bahwa kunjungan IPI ke KNKT adalah dalam rangka memperkenalkan kepengurusan yang baru hasil kongres ke IV, yang telah selesai dilaksanakan pada tanggal 10 januari 2019.

Dalam kesempatan yang sama hadir juga Presiden IPI Capt. Iwan ST yang juga berkesempatan menyampaikan ucapan terimakasih atas semua dukungan atas terselenggaranya kongres ke IV sekaligus memaparkan perubahan struktur organisasi yang baru.

Pada audiensi dengan IPI ketua KNKT Dr. Soerjanto Thahjono menunjuk Capt. Nurcahyo Utomo selaku Ketua Sub Komite Investigasi Kecelakaan Penerbangan, untuk memimpin audiensi dengan IPI, dalam sambutannya Capt. Nurcahyo memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada karena IPI sudah berkenan untuk berkunjung dan membangun komunikasi dengan KNKT, lebih lanjut di katakan oleh Capt. Nurcahyo dengan adanya komunikasi seperti ini diharapkan nantinya dapat dilakukan kerja sama guna meningkatkan keselematan penerbangan Indonesia.

WhatsApp chat