Jakarta 19, Maret 2019 – Ikatan Pilot indonesia menyatakan siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan Angkasa Pura 1, dalam hal yang berkaitan dengan profesinya, baik itu yang berhubungan dengan aspek safety, security ataupun terkait kebandarudaraan, hal ini disampaikan Presiden Ikatan Pilot Indonesia Capt. Iwan ST dalam penyampaiannya saat melakukan audiensi dengan manajemen AP 1.

Sebagai BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah untuk mengelola beberapa bandara yang ada di indonesia, Angkasa Pura 1 sangat perlu dukungan, saran dan masukan dari berbagai pihak, salah satunya adalah dari profesi pilot demikian dikatakan oleh Dirut AP 1 Bpk. Faik Fahmi dalam sambutannya saat menerima kunjungan dari Ikatan Pilot Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan oleh Bpk. Faik AP 1 mengiginkan kerjasama selama ini yang sudah terjalin antara IPI dan AP 1 Dapat berlanjut dan menjadi lebih baik, agar dapat memberikan manfaat bagi penerbangan indonesia.

Dalam pertemuan ini juga di bahas terkait rencana kedepan yang akan dilakuka oleh IPI dan AP 1 yaitu kerjasama yang lebih intens salah satunya terkait penanganan saat dalam kondisi darurat, baik itu yang sifatnya Accident ataupun penanggulangan teror.

Di akhir pertemuan Capt. Iwan ST memaparkan tentang struktur kepengurusan IPI yang baru dan menyampaikan visi, misi IPI kedepan, Capt. Iwan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada AP 1 atas dukungannya sehingga IPI dapat menyelenggarakan Kongres Ke IV dan semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi penerbagan indonesia yang lebih baik

WhatsApp chat