Ikatan Pilot Indonesia РPada hari ini ( Jumat, 02 November 2018 ) Ikatan Pilot Indonesia mengadakan Konferensi Pers Berkaitan Accident JT610 29 Oktober 2018 PK РLQP.

“Mari kita menghargai Otoritas terkait dalam hal ini KNKT dan Direktorat Perhubungan Udara Republik Indonesia untuk dapat menyelesaikan proses investigasi yang menyeluruh dan sempurna dan akhirnya dapat memberikan penjelasan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Rama.

Mengenai pembahasan Konferensi Pers guna memberikan informasi yang kongkrit kepada media telekomunikasi.

Ikatan Pilot Indonesia ( IPI ) berharap agar keyakinan Publik terhadap moda transportasi udara tidak berkurang.

 

Ikatan Pilot Indonesia (IPI) memberikan pengalamannya dan pengetahuannya soal kendala dan kerusakan pesawat salah satunya berkaitan dengan pesawat Boeing jenis 737 MAX 8, Menurut Executive Chairman IPI Kapten Rama Noya, Boeing 737 MAX 8 merupakan produk terbaru.

Mengakomodasi¬†“Pesawat itu akan diperbaruhi tipenya. Artinya dia akan memperbaiki kekurangan dari pesawat sebelumnya. Salah satunya mengenai efisiensi fuel (bahan bakar),” ujar Rama dalam konferensi pers IPI di Gedung Graha Dirgantara.

Akhir kata semoga kejadian ini dapat membuat semua pihak belajar untuk memahami penting nya sebuah keselamatan dalam tata kelola transportasi , pada khusus nya Transportasi Udara.

Recent Comments

    WhatsApp chat