IPI – IKATAN PILOT INDONESIA diterima oleh Menteri Perhubungan RI Bpk Budi Karya , berdiskusi demi terciptanya Dunia Penerbangan Indonesia yang lebih Aman , Maju dan Kompeten.

Hasil pertemuan IPI dengan Menteri Perhubungan yg bisa saya simpulkan adalah bahwa pemerintah mulai menerima sinyal untuk melakukan perubahan dengan melibatkan salah satu komponen dalam dunia penerbangan kita yaitu IPI, Sesuai dengan perkembangan zaman yang semakin pesat dan perkembangan teknologi yang harus kita sesuaikan maka Pilot Indonesia sebagai Warga Negara yang baik.

Sisi positip ini akan memberikan jalan Bagi Ikatan Pilot Indonesia ( IPI ) untuk terus berperan dalam peningkatan dan perkembangan penerbangan Indonesia dan IPI akan dikukuhkan menjadi salah satu organisasi yang bisa di percaya sebagai mitra pemerintah.

 Para Pilot dari berbagai Perusahaan Penerbangan Nasional perlu lebih dipadukan visi dan kegiatannya.

Menyadari sepenuhnya akan penting nya peranan Jasa Transportasi Udara Sipil dari segi Wawasan Nusantara, Ketahanan Nasional dan Persahabatan Antar-Bangsa, maka perlu ditingkatkan pengabdian Pilot Indonesia kepada Bangsa dan Negara melalui profesinya demi tercapainya suatu Sistem Operasional Transportasi Udara Nasional yang aman, lancar, nyaman dan Efisien.

Recent Comments

    Kembali ke diri kita sendiri, apakah kita mau membenahi rumah kita ini ? Atau kita hanya cukup mengeluh ? Tentu tidak.

    Kita siapkan kembali SDM2 Pilot Indonesia didalam wadah IPI yang nanti nya akan berperan juga di IFALPA. Semoga kongres Januari 2019 bisa sukses dan semakin banyak Pilot Indonesia yg mau ikut serta.

    WhatsApp chat