[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=kpTp-3jI8Kc[/embedyt]

Kongres diawali dengan dengan sambutan oleh anggota Wantimpres Ir. Suharso Monoarfa, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pilot Indonesia atas dedikasinya dalam profesi.

IPI juga diingatkan untuk siap dalam persaingan global profesi karena adanya tenaga kerja lintas negara. WAKASAU Maksekal Madya Yuyu Sutisna hadir mewakili Panglima TNI/ KASAU Marsekal Hadi Tjahjanto yang secara resmi membuka kongres ke 3 IPI.

Dalam sambutan tertulis KASAU memberikan apresiasi karena telah terjalin kerjasama yang baik dan harmonis antara TNI-AU dengan IPI seraya mengingatkan, bahwa pilot Indonesia adalah komponen penting sebagai cadangan matra udara dalam mendukung pertahanan negara.

Diantara para undangan yang hadir anggota DPR Komisi V Nurhayati, Anggota Obdudsman Alvin lie, Direktur Utama Trigana Capt. Rubyanto, Dirut Batik Air Capt. Lutfie, Presiden APG Capt. Bintang Hardiono, Dirops Batik Air Capt. I Putu Wijaya, Dirops Lion Air Capt. Zwingli Silalahi, Dirops Trigana Capt. Beni, Dirops AP 1 Wendo Asrul, AP2 diwakili Maman S, Kepala HATPEN Capt. Avirianto, serta perwakilan dari berbagai instansi dan organisasi, PERDOSPSI, BNN , IATCA , AIRNAV dan BASARNAS, STPI, IAAW.

WhatsApp chat